Sebagai wujud kepedulian tehadap olahraga, IPNU IPPNU PAC NGANTRU mengadakan porseni se-PAC yang dilaksanakan pada 11-12 maret 2017. 
Dengan memperlombakan 3 jenis cabang olahraga yang dipertandingkan. Diantaranya cabang olahraga bulu tangkis, futsal, dan voli putri yang memperebutkan trofi bergengsi.

Sabtu, 11 maret 2017 pukul 19.30 wib porseni se-PAC NGANTRU resmi dibuka dengan mempertandingkan cabang lomba bulu tangkis sebagai laga pembuka. Dengan atlit-atlit terbaik yang dikirim setiap ranting, cabang bulu tangkis ini menjadi cabang lomba yang paling difavoritkan karena diisi atlit- atlit yang ikut akademi bulutangkis.

Rekan Rohman, ketua IPNU PAC NGANTRU mengatakan “event semacam ini adalah suatu momentum yang baik buat ranting- ranting dibawah PAC NGANTRU untuk menggaet kader- kader potensial di desa mereka. Dengan adanya porseni ini diharapkan kader-kader bisa terjaring lewat olahraga”.

Semoga dengan porseni ini, kader-kader IPNU IPPNU khususnya yang di Ngantru ini bisa termotivasi dan selalu istiqomah dalam belajar, berjuang, dan bertaqwa sesuai visi IPNU dan IPPNU. Serta bisa mengangkat pamor PAC NGANTRU sebagai PAC yang berkembang di tingkat kabupaten.*Faiz Abdillah, Aktivis IPNU Tulungagung