Minggu (26/2), Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU mengadakan perlombaan paduan suara. Agenda ini diadakan dalam rangka memperingati hari lahir IPNU 63 dan IPPNU 62. Bertempat di Gedung UPTPK Tulungagung kegiatan ini diikuti oleh seluruh pelajar tingkat minimal SMA/MA se kecamatan Ngunut. 

“Kami juga bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Ngunut, dan alhamdulillah Lomba Paduan Suara Pelajar Nahdlatul Ulama ini memperebutkan penghargaan dari bapak Camat Ngunut”. Tutur rekan Aziz selaku ketua panitia. Tercatat, data dari kesekretariatan panitia menunjukkan ada 24 grup yang mengikuti agenda ini. 

Mohamad Mondir selaku salah satu SC Acara mengatakan “Satu grup ada 15 orang plus dirigen. Memperbutkan juara 1,2 dan 3. Dan kami juga memberikan penghargaan kepada dirigen terbaik. Memang, untuk kepesertaan kami fokuskan kepada pelajar usia SMA/MA ke atas. Ini kita niatkan membantu ranting atau komisariat guna menjaring kembali anggota-anggotanya”. 

Antusias dari ranting atau komisariat ternyata juga sangat besar,  seperti yang diungkapkan oleh Ketua PAC IPNU Ngunut Rekan Agung “Kami juga kaget, hehehe. Target kami sebenarnya tidak sampai 15 grup, eh ternyata kok sampai 24 grup, alhamdulillah.”  Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para pelajar Nahdlatul Ulama khususnya di Kecamatan Ngunut semakin semangat dalam belajar, berjuang, dan betaqwa. (Ibun)