“Saatnya menjadi mujahid-mujahid cyber”, pesan dari Bapak Fadiq sebagai ketua PC Lakpesdam NU Tulungagung pada penutupan Pelatihan Cyber Dakwah yang dilaksanakan di Aula PC NU Tulungagung pada Minggu, 25 Desember 2016.

Penutupan kegiatan ini adalah awal dari langkah aksi Cyber Dakwah untuk menyampaikan ajaran ahlisunnah wal jamaah yang sesuai dengan ajaran Nahdatul Ulama’. Dalam langkah awal ini, pihak PC Lakpesdam NU Tulungagung memberikan arahan untuk tindak lanjut yaitu dengan menguatkan pengetahuan yang didapatkan di setiap Banom NU Tulungagung.

Diskusi melalui group WhatsApp akan terus dilaksanakan untuk sharing tentang pengelolaan dan penulisan di website. PC Lakpesdam NU Tulungagung juga siap untuk memberikan fasilitas dalam pertemuan langsung para Cyber Dakwah yang telah mengikuti pelatihan.

PC IPNU IPPNU Tulungagung melalui tim Cyber Dakwah langsung merumuskan tindak lanjut dari pelatihan dengan berkoordinasi langsung kepada Haris Wahyu Malindo dan Suliana selaku Pimpinan PC IPNU IPPNU Tulungagung. Tim Cyber Dakwah dari PC IPNU IPPNU Tulungagung berharap mampu menguatkan pengetahuan dalam bidang menulis di website dengan cara berbagi kemampuan kepada anggota IPNU IPPNU di PAC.

Mulai saat ini, diharapkan seluruh jamaah Nahdatul Ulama’, khususnya yang ada di Tulungagung untuk mendukung seluruh sosial media yang dimiliki PC NU, Banom NU, maupun pondok Pesantren NU di Tulungagung dengan memberikan like pada fanpage, membagikan tulisan di website, follow twitter, follow instagram, aktif dikomentar seluruh media sosial. “Kita harus saling menjaga dan siap menjadikan NU Tulungagung sebagai trending topic di dunia maya”, Ahmad Syafii sebagai Tim Cyber PC GP Ansor Tulungagung.