Tulungagung (pcipnu-ippnutulungagung.or.id) – Antusiasme Rapat Kerja Cabang IPNU IPPNU TULUNGAGUNG 2018 atau bisa di sebut dengan istilah RAKERCAB merupakan sebuah kegiatan yang di dalamnya berisi Rancangan Kerja yang akan di laksanakan selama satu periode. Antusiasme para pelajar NU ini dalam menghadiri agenda RAKERCAB sangat luar biasa, misalnya saja rekan MARKABAN dia rela libur kerja demi menghadiri agenda RAKERCAB (di kutip dari group WhatsAp PC IPNU IPPNU TULUNGAGUNG).

Senin (19/11/2018) PC IPNU IPPNU melaksanakan kegiatan RAKERCAB (Rapat Kerja Cabang), RAKERCAB merupakan sebuah langkah awal untuk menyusun PROGRAM KERJA baik dari lembaga-lembaga ataupun departement-departement yang sudah terbentuk sebelumnya.

Kegiatan yang bertempat di MTs Darunnajah Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung ini dihadiri seluruh rekan dan rekanita PC IPNU IPPNU Tulungagung dan segenap pimpinan lembaga NU lainnya, baik pimpinan Anshor kecamatan sampai PCNU Tulungagung.

Di dalam proses pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) IPNU IPPNU TULUNGAGUNG, ada berbagai macam ilmu yang bisa di ambil untuk di jadikan sebuah pedoman bagi kita, salah satunya dalam menjalani lika-liku kehidupan ini “Kita sebagai pelajar tidak boleh bosan dalam mencari ilmu, tapi perlu diingat ada 2 hal penting dalam mencari ilmu: Pertama, akhlak kita ketika mencari ilmu dan pengamalannya. Kedua, manfaat atau barokah dari ilmu tersebut”. Pesan yang langsung disampaikan oleh Bapak Nur Khamim selaku perwakilan dari PCNU Tulungagung.

Kegiatan yang berjalan 2 hari tersebut diharap dapat melahirkan pemikiran-pemikiran baru dan program kerja yang inovatif sehingga dapat mewujudkan pelajar yang berinovasi dan Kolaborasi menuju pelajar multidimensi dan membuat PC IPNU IPPNU Tulungagung semakin berkembang lebih baik lagi. (Ibn)

Reporter : Ibnu Saddam (ibn)

Editor  : Andi (and)