Dingin malam mengiringi selesainya kegiatan Creative Media Youth School atau Sekolah Media Kreatif untuk pelajar putri. Kegiatan yang dilaksankan sejak hari Kamis 5 Oktober 2017 tidak berhenti hanya dipenutupan saja, tapi para alumni mendapatkan tugas yang mulia dari panitia.

Tugas yang diberikan sangat beragam. Seperti membuat video kegiatan, meme, desain, menulis berita terkait kegiatan pelajar NU, mengadakan pelatihan dan diskusi di masing-masing daerah. PC IPPNU Tulungagung mendukung penuh pelaksanaan tugas untuk alumni sekolah media demi kesuksesan bersama.

“Tugas harus segera dilaksanakan, jangan sampai terhenti, PC siap membantu”, tegas Rekanita Suliana sebagai orang nomor satu di PC IPPNU Tulungagung. Bahkan sudah banyak PAC IPPNU yang menawarkan bantuan untuk pelaksanaan pelatihan dan siap untuk berbagi informasi. “PAC IPPNU Tanggunggunung siap pelaksanaan diklat media”, ujar Rekanita Nurul sebagai Ketua PAC Tanggunggunung.

Hal ini menjadi semangat tersendiri bagi alumni sekolah media dari Tulungagung. Saat ini, sudah melakukan koordinasi dengan pimpinan IPPNU Tulungagung dan beberapa pihak pelaksanaan tugas. Bagi Santi, alumni dari Tulungagung menganggap tugas dari panitia tidak hanya sebagai kewajiban akan tetapi sebagai salah satu jalan untuk menjadi manfaat di Nahdatul Ulama.(P/PPers)