Euforia Grand Opening KONFERCAB XXIII IPNU IPPNU Tulungagung masih terasa hingga sekarang. Kegiatan yang terselenggara pada hari Sabtu (8/9) kemarin itu sukses membuat decak kagum para peserta dan tamu yang hadir. Ucapan selamat pun hadir dari pelbagai kalangan, Rekan Mubtadi’in ketua PW IPNU Jatim mengatakan “Selamat ya.. acara konferensi TA brjlan lancar.. meriah.. joshh luar biasa panitiane..”.

Salah satu bagian kegiatan yang paling membekas pada peserta adalah Grand Opening kegiatan tersebut. Adam Bastian, salah satu peserta Konferensi mengatakan “Itu (Grand Opening) sangat mengesankan, penataan nya bagus, tamu-tamunya keren, pertunjukan nya juga mengagumkan. Berkelas!!!”. Memang, dalam Grand Opening ditampilkan beberapa pertunjukan mulai pra Acara ada iringan musik Akustik, paduan suara, sampai Short Movie (link short movie: https://goo.gl/sqFLwo).

Turut hadir dalam Grand Opening Rois Syuriah dan Tanfidziyah PCNU Tulungagung,  Banom-banom NU, Forpimda Tulungagung, PW IPNU IPPNU Jawa Timur, dan tokoh-tokoh Jawa Timur bahkan tokoh Nasional yang semakin menambah meriah suasana Grand Opening KONFERCAB XXIII IPNU IPPNU Tulungagung.(ibl)