Tanggunggunung-Satu hari untuk memperingati hari ibu memanglah tidak sebanding dengan Apa yang telah diperjuangkan seorang ibu untuk anaknya. Peringatan hari ibu dalam sejarah Indonesia ditujukan untuk mengenang kaum perempuan yang telah berjuang bersama laki-laki dalam merebut kemerdekaan Indonesia. 

Dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada hari ini, jumat 22 desember 2017 Pimpinan Anak Cabang IPPNU Kecamatan Tanggunggunung mengadakan rutinan “FORSIPP (Forum Silaturrahmi Pelajar Putri) dengan membuat karya dari bahan flanel spesial untuk ibu. Kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga bisa dijadikan sebagai cara untuk meningkatkan kreativitas pelajar. 
Suliana, Ketua PC IPPNU Tulungagung sangat mendukung kegiatan seperti FORSIPP ini. “Kegiatan semacam FORSIPP harus sering dilakukan dengan agenda yang menarik” jelas Suliana. 

“FORSIPP merupakan agenda rutin PAC IPPNU Tanggunggung yang diadakan satu bulan sekali, pada kesempatan hari ibu rekanita-rekanita yang tergabung dalam IPPNU mengadakan kegiatan yang didalamnya selain silaturrahmi juga membuat hasta karya dari flanel yang nantinya setelah jadi akan dipersembahkan untuk ibu dirumah, secara tidak langsul kegiatan ini akan menumbuhkan kekreatifan rekanita IPPNU.” kata rekanita Nurul sebagai Ketua PAC IPPNU Tanggunggunung. (N/PPers)