Momentum bulan suci ramadhan adalah ajang untuk berlomba-lomba dalam mencari kebaikan. Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi IPNU IPPNU IAIN Tulungagung yang baru saja dilahirkan kemarin memilih mencari kebaikan tersebut dengan memberikan sedikit ilmunya kepada orang lain agar bisa bermanfaat.

Ketua PKPT IPNU IAIN Tulungagung Rekan Bangkit menjelaskan bahwa rekan dan rekanita yang diberi amanah untuk mengisi pondok romadhon ini sangat senang dan berterimakasih. “kami mewakili dari pengurus PKPT IAIN Tulungagung mengucapkan terimaksih kepada PC IPNU IPPNU Tulungagung yang telah memberikan kesempatan, dan pertama kalinya kepada kita untuk bisa berbagi ilmu dengan orang lain”, terangnya dengan senang.

Sekretaris PC IPNU Tulungagung Tri Abdul Rohman menegaskan bahwa kegiatan berbagi ilmu di sekolah-sekolah ini disebut dengan Goes to Safari Romadhan. Kegiatan ini memang sudah menjadi momentum tahunan bagi PC IPNU IPPNU Tulungagung untuk di adakan. “Untuk tahun ini memang sengaja kami juga menggandeng PKPT IPNU IPPNU IAIN Tulungagung sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.”,tegasnya saat memberikan penjelasan lewat via whatsapp.

Kegiatan yang di laksanakan di SMKN 2 Boyolangu – Tulungagung di ikuti oleh ssiswa kelas X dari berbagai jurusan. Dimulai dari jam 08.00 sampai selesai jam 13.00. Untuk hari ini adalah hari selasa 28 mei 2019 M bertepatan dengan 23 Ramadhan 1440 H.

Terakhir Bangkit berharap kedepan PKPT IPNU IPPNU IAIN Tulungagung bisa diajak untuk terus bersinergi dalam berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat. Salam Pelajar NU, Salam Belajar, Berjuang, Bertaqwa.