Tulungagung (pcipnuippnutulungagung.or.id) – Dalam menyusun program kerja, program kerja harus realistis.  Program kerja yang disusun tidak perlu muluk-muluk seperti pelangi yang terlihat indah mengawang di langit, namun tidak dapat digapai.

 

Hal itu disampaikan oleh H. Nurkamim selaku perwakilan PCNU Tulungagung dalam arahannya saat pembukaan RAKERCAB (Rapat Kerja Cabang) PC IPNU-IPPNU Tulungagung masa khidmat 2018-2020 yang digelar pada Senin (19/11/2018).

 

Hal ini senada dengan harapan ketua PC IPNU-IPPNU Tulungagung, Mauludin Qoironi dan Indah Khoirun Nada. Mereka berharap bahwa rakercab yang diadakan di Mts Darunnajah ini dapat menghasilkan program-program kerja yang dapat dimaksimalkan implementasinya.

 

Di akhir arahannya, H. Nurkamim yang merupakan Waka PCNU Tulungagung ini juga menegaskan, bahwa IPNU-IPPNU harus dijadikan sebagai wahana belajar. Dengan belajar sungguh-sungguh, kejayaan Bangsa Indonesia akan tercapai.

 

“Jika IPNU-IPPNU menerapkan apa yang ada di mars tadi, kejayaan (Agama dan Bangsa) akan tercapai,” tutupnya.

 

Dalam pembukaan agenda penyusunan dan penetapan program kerja ini, turut hadir PCNU Tulungagung, MWC NU Tanggunggunung, GP Ansor Tanggunggunung, dan PAC IPNU-IPPNU Tanggunggunung.(Zlf)

 

Reporter : Zulfa (zlf)

Editor  : Nindi Ay (nay)