Tulungagung (pcipnu-ippnutulungagung.or.id) – Olahraga memang penting untuk kesehatan badan manusia. Selain untuk kesehatan pelajar NU memprogram olahraga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi. Dengan kemasan olahraga berupa agenda Futsal  bareng PAC IPNU Gondang, kegiatan rutin dilaksanakan setiap rabu pukul 20.00 wib di ASATU FUTSAL Ngrendeng, Gondang, Tulungagung.

Ketua PAC IPNU Gondang Hadi Kusnudin menerangkang bahwa olahraga FUTSAL yang dilaksanakan terdiri dari dua team yang diambil dari rekan-rekan IPNU Gondang sendiri.

Lebih lanjut Andrean yang juga salah satu pemain futsal menerangkan bahwa walaupun kedua kelompok tersebut saling bermusuhan dilapangan, namun mereka tetap saling menjaga sportifitas dan kekeluargaan dalam bermainnya. Terlebih setelah melaksanakan futsal tersebut biasanya mereka melanjutkan ngopi bareng sambil ngobrol soal organisasi.

“Ber-Organisasi itu sangatlah penting, namun ber-Olahraga juga tak kalah penting, dengan badan yang sehat kita bisa ber-Organisasi dengan nikmat, semua beban yang diberikan akan terasa ringan dan gampang di lakukan”, tambah salah satu Nggota IPNU yang lainnya ketika memberi keterangan. (and)

 

Reporter : Andi (and)

Editor : Markaban (hab)