Konfercab XXIII IPNU IPPNU Tulungagung telah usai. Sebagai wujud syukur, panitia pelaksana melaksanakan tasyakuran, pembubaran, dan laporan pertanggungjawaban panitia (13/9) Kamis malam. Bertempat di kediaman Pak Imam dan Bu Indasah (lokasi Konfercab), kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran panitia baik dari cabang maupun panitia lokal.

Moh. Luqman Hasan, salah satu SC bersyukur atas kekompakan kinerja seluruh elemen panitia “Alhamdulillah, panitia kompak!, Mulai dari Acara sampai konsumsi berjalan lancar dan sukses” ungkap Luqman. Disisi lain rekan Harris (ketua Domisioner) juga ikut menambahkan “panitia lokal juga sangat bagus (diiringi tepuk tangan) apalagi tim IT, terimakasih banyak telah menyajikan Konfercab yang lebih berwarna”.

Diakhir kegiatan, panitia diwakili oleh rekanita Suliana (ketua Domisioner) mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada tuan rumah yakni Bapak Imam Bashori dan Ibu Indasah karena telah berkenan kediamannya ditempati agenda besar berupa Konfercab XXIII IPNU IPPNU Tulungagung. “Jangan putus asa dalam berjuang di IPNU IPPNU, agar organisasi ini tetap jaya. Rumah kami selalu terbuka untuk IPNU IPPNU.” Kata ibu Indasah menanggapi.

Dengan terpilihnya Rekan Mauludin Qoironi dan Rekanita Indah Khoirunnada sebagai ketua PC IPNU IPPNU Tulungagung 2018-2020, bisa dikatakan Konfercab XXIII adalah agenda yang luar biasa dan diharapkan berdampak positif bagi IPNU IPPNU Tulungagung kedepannya.(ibl)