Tulungagung (pcipnu-ippnutulungagung.or.id) – Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Kauman mengadakan FASHION SHOW.

“Teladanilah rosul Muhammad SAW. Sesungguhnya beliau adalah sebaik baiknya teladan bagi umat manusia,” terang Ibu Mahmudah, ketua Muslimat Anak Cabang Kauman dalam mauidoh hasanahnya.

Acara ini diselenggarakan di balai desa Sidorejo, Kauman, Tulungagung, pada hari Ahad (09/12/2018). Fashion Show kali ini mengusung tema “IDOLAKU INSPIRASIKU”. Tema tersebut telah mewakili inspirasi para pelajar IPNU IPPNU Kauman di era milenial ini.

Fashion Show dan mau’idoh hasanah telah dikemas sedemikian apik oleh seluruh panitia pelaksana yang bekerja keras demi terselenggaranya acara.

Acara ini diikuti oleh delegasi dari seluruh Pimpinan Ranting IPPNU yang ada di Kecamatan Kauman. Sebagai juara, terpilih rekanita Addriana Della Nasution dari Pimpinan Ranting Mojosari. Seluruh peserta diharapkan nantinya mampu menjadi kader IPPNU yang multidimensi di kecamatan kauman.

“Jadilah generasi wanita yang hebat. Karena calon ibu yang hebat akan melahirkan generasi yang hebat pula,” tambah rekan Maftuh selaku ketua PAC IPNU Kecamatan Kauman dalam sambutanya.

Dalam acara ini, turut hadir pula kepala desa, babinsa, dan seluruh banom NU (Nahdlatul Ulama’) kecamatan kauman, serta PC. IPNU IPPNU Kab. Tulungagung. (amr)

 

Reporter              : amir

Editor                     : Zulfa