Oleh : Rekanita Nurul

Balerejo merupakan sebuah Desa dari Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, dimana pada hari Minggu 18 Nopember 2017 IPNU IPPNU Ranting Balerejo melaksanakan pelantikan. Prosesi pelantikan dilaksanakan di masjid Al Huda Desa Balerejo dengan di hadiri pengurus Nahdatul Ulama Desa Balerejo, Pimpinan Ranting Muslimat Balerejo, PC IPNU IPPNU Tulungagung dan PAC IPNU IPPNU Kauman.

Pukul 14.00 prosesi pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Syubbanul Wathon. Acara selanjutnya yaitu prosesi pelantikan. Pimpinan Ranting IPNU Balerejo masa khidmat 2017-2019 dilantik oleh Rekan Rohmad dari PC IPNU Tulungagung mewakili ketua PC IPNU Tulungagung yaitu Rekan Harris. Dilanjutkan prosesi pelantikan IPPNU Ranting Balerejo masa khidmat 2017-2019 dilantik oleh Rekanita Devian sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi PC IPPNU Tulungagung.

“Menjadi pelajar harus siap belajar, harus hati-hati dalam bergaul” pesan dari Rekanita Devian dalam akhir sambutan.

Setelah prosesi pelantikan ini, maka Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Balerejo telah resmi terbentuk. Hal ini menambah kekuatan PC IPNU IPPNU Tulungagung dalam belajar, berjuang, dan bertaqwa.

Ditemui dalam acara terpisah, Rekanita Suliana sebagai Ketua PC IPPNU Tulungagung mengungkapkan rasa bangga atas terbentuknya Pimpinan Ranting yang baru dan berharap semoga Pimpinan Ranting yang baru bisa istiqomah dalam menjalankan program kerja yang kreatif dan inovatif (N/PPers)