Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU telah melaksanakan Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke XXIII.  Agenda 2 tahunan ini terselenggara di kecamatan Ngunut, tepatnya di Yayasan Pendidikan Islam Thoriqul Huda Desa Kromasan Kecamatan Ngunut. Diadakan selama 2 hari, KONFERCAB sukses menarik minat pelajar NU khususnya di Tulungagung untuk ikut andil berpartisipasi.

Tri Abdul Rohman selaku Panitia Kesekretariatan mengatakan bahwa tercatat ada 17 PAC IPNU, 17 PAC IPPNU, 103 PR IPNU, 93 PR IPPNU, 4 PK IPNU, dan 4 PK IPPNU. “Jumlah keikutsertaan peserta secara total lebih dari 500 peserta.” Ungkap Rekan Rohman.

Tidak hanya sukses menarik minat pelajar, peserta KONFERCAB juga dimanjakan dengan suguhan pada Grand Opening acara tersebut. Iqbal Hamdan Habibi selaku Koordinator Acara mengungkapkan bahwa mulai dari setting tempat, sampai apa yang ditampilkan memang sudah di musyawarahkan baik dengan Steering Committee (SC). “Grand Opening ceremonynya luar biasa kerennya. Dan penataan aula sangat mewah dan berkelas” ujar salah satu netizen budiman dilansir dari Instagram @pcipnuippnutulungagung. Perlu diketahui bahwa pada Grand Opening terdapat berbagai penampilan mulai hiburan Akustik sampai musikalisasi video Perjuangan Berangkat KONFERCAB oleh Rekan-rekanita Ketua (domisioner) IPNU IPPNU Tulungagung, Harris dan Suliana. (ibl)