Dalam rangka memperingati maulid nabi muhammad SAW, pimpinan anak cabang (PAC) IPNU IPPNU kecamatan Kauman beserta banom NU (nahdlatul ulama) lainya menyelenggarakan shalawatan bersama.

Acara ini di selenggarakan pada Sabtu tanggal 24 november 2018. Di Masjid Baiturrahim, Desa Pucangan, Kauman, Tulungagung.

“Jadilah pelajar (IPNU IPPNU) multidimensi lintas generasi yang tak melupakan tradisi.  Mari kita mantapkan niat, karena niat ibarat surat. Jika salah tulis alamat, maka tak akan sampai tujuan” ungkap Rekan Mauludin Qoironi selaku ketua PC IPNU Tulungagung dalam sambutanya.

Meskipun acara di selenggalakan di desa Pucangan, yang notabene adalah desa yg memiliki kondisi geografis perbukitan dan merupakan desa paling barat di kecamatan Kauman, hal ini tidak menyurutkan antusiasme rekan rekanita beserta seluruh banom untuk ikut hadir dan menyukseskan acara tersebut.

“Kita IPNU IPPNU selaku generasi penerus NU yang paling muda harus senantiasa istiqomah  dalam melestarikan tradisi kebaikan yang diajarkan oleh para Wali & Ulama. Kalau bukan kita siapa lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi?” terang rekan maftuh selaku ketua PAC IPNU kauman di sela sela acara.

Acara ini terselenggara dengan baik atas kerja sama dari semua jenjang keNU.an, baik ranting NU Pucangan, MUSLIMAT, GP ANSOR, FATAYAT dan seluruh pihak yang terlibat. Mari  kita sengkuyung bersama, kita bangun relasi antar generasi NU yang solid dan berkesinambungan, guna tercapainya visi misi kauman sebagai tolak ukur perkembangan Nahdlatul Ulama’ di Tulungagung.

Ayo jadi generasi multidimensi yang tak lupa akan tradisi. Karena dengan tradisi kita mempunyai jatidiri. (amr)

 

 

Reporter : Amir (amr)

Editor    : Nindi Ay (nay)