Borong Enam Juara, PC IPPNU Tulungagung Raih Juara Umum IPPNU Awards Jatim

PC IPPNU Tulungagung raih juara umum IPPNU Awards Jatim di PW IPPNU Jawa Timur

Pamekasan, pcipnu-ipputulungagung.or.id – Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Tulungagung berhasil memborong enam juara di IPPNU Awards Pimpinan Wilayah (PW) IPPNU Jawa Timur, terdiri dari empat juara dari seluruh nominasi dan dua dari empat nominasi kategori khusus (27/12/2022). Berikut rinciannya: juara 1 kategori administrasi, juara 1 kategori kaderisasi, juara 3 kategori organisasi, juara 3 kategori Dewan (DKC) Korps (KPP), juara Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU terbaik PAC IPPNU Ngunut kategori khusus dan juara Pimpinan Ranting (PR) terbaik PR IPPNU Banaran kategori khusus. Perolehan enam juara inilah yang mengantarkan PC IPPNU menjadi juara umum IPPNU Awards.

Event IPPNU Awards merupakan event rutin yang dilaksanakan menjelang Konferensi Wilayah (Konferwil) PW IPPNU Jawa Timur. Rekanita Bilqis, ketua PC IPPNU Tulungagung memaparkan, “kami sangat antusias mengikuti event ini, karena selain sebagai uji nyali, kami juga menginginkan ada seseorang yang mengevaluasi kinerja kami di organisasi yang nantinya kami berkeinginan ada pembenahan baik dari sisi administrasi, organisasi, kaderisasi dan yang lainnya.” “Apa yang kami raih saat ini merupakan suatu reward dan impact dari kerja keras kami selama hampir satu periode, jadi kebanggaan yang luar biasa mulai dari masuk 10 besar IPPNU Awards dan kita juga masuk 5 besar di PWNU Awards namun sekarang masih proses, mohon do’anya,” imbuh Rekanita Bilqis.

Rekanita Bilqis menambahkan lagi bahwa ini semua merupakan reward untuk IPPNU se-Kabupaten Tulungagung. Harapannya setelah awards akan dilakukan pembenahan dari kekurangan waktu visitasi karena memang niat awalnya sebagai bahan evaluasi kinerja organisasi.

Supported by: Tim Lempers & Kominfo

Pewarta: Zida Amalia

Editor: Zida Amalia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *