Besuki dan Pulotondo Jalani Pelantikan, Bukti Regenerasi Organisasi Berjalan Baik

Besuki, pcipnu-ippnutulungagung- Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Besuki masa khidmat 2021-2023 telah resmi dilantik pada Minggu (30/01/22). Pelantikan ini berlangsung di Gedung MWC NU Besuki yang dihadiri jajaran pengurus MWC NU setempat, banom-banom NU, pembina IPNU-IPPNU dan para alumni, ketua PAC se-Kawedanan Campurdarat, Ketua Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Anak Ranting (PAR) se-Kecamatan Besuki.

Kegiatan ini mengusung tema “Build a NU Militant Generation with a Generation Innovator” yang menjadi tujuan langkah selanjutnya dalam berorganisasi IPNU-IPPNU. “Generasi IPNU-IPPNU di Besuki diharapkan menjadi generasi yang memeiliki inovasi lebih, karena selain memiliki komitmen yang kuat di bidang keagamaan dan kebangsaan, juga harus memiliki skill, kreativitas yang lebih luas, dunia ini tidak sempit, tidak hanya di tanah Besuki, silakan jika rekan-rekanita memiliki inspirasi berkolaborasi dengan relasi yang lebih luas atau dengan PAC tetangga, kemudian kita olah dan disesuaikan dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Besuki,” pungkas rekanita Tania, ketua IPPNU terlantik. “Saya yakin setiap PAC pasti memiliki ciri khas masing-masing,” imbuhnya lagi. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan iringan tarian dan pertunjukan pencak silat dari PAC yang berkolaborasi dengan Pagar Nusa.

Prosesi Pelantikan PR IPNU IPPNU Pulotondo

Selain di Besuki, hari ini perwakilan PC IPNU-IPPNU melakukan pendampingan pelantikan pengurus PR IPNU IPPNU Desa Pulotondo. Pelantikan yang dilaksanakan di  Balai Desa Pulotondo ini dihadiri kepala desa setempat, tanfidziyah NU Ranting Pulotondo beserta banom-banomnya, pengurus PAC  IPNU IPPNU Ngunut, PR dan Pimpinan Komisariat (PK) se Anak Cabang Ngunut dan para alumni.  Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat, Diharapkan dengan adanya pelantikan akan menambah semangat berorganisasi, solidaritas tanpa batas, silaturrahmi tanpa henti,  dan sinergi untuk tholabul ilmi terwujudkan sesuai tema kegiatan ini.

Tim Kreatif: Lempers dan Kominfo

1 thought on “Besuki dan Pulotondo Jalani Pelantikan, Bukti Regenerasi Organisasi Berjalan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *