Tulungagung, PC IPNU-IPPNU Tulungagung – Para pengurus PC IPNU-IPPNU Tulungagung telah melebarkan sayap-sayapnya ke berbagai daerah yang ada di Tulungagung pada Ahad (03/10/2021). Salah satu kegiatan hari ini adalah mengawal proses persidangan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) V Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Besuki. Kegiatan ini bertempat di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Walisongo, Desa Tanggul Welahan, Kecamatan Besuki, yang dihadiri 8 Pimpinan Ranting (PR), 1 Pimpinan Anak Ranting (PAR), 2 Pimpinan Komisariat (PK) dengan masing-masing delegasi 3 IPNU dan 3 IPPNU. Selain itu, para alumni dan pembina serta Banom NU Kecamatan Besuki turut serta menghadiri pembukaan kegiatan musyawarah tertinggi IPNU-IPPNU di PAC ini.

Foto bersama para pengurus PC IPNU-IPPNU Tulungagung dan pengurus PAC IPNU-IPPNU Besuki

Forum besar ini akan mampu melahirkan gagasan baru hingga pemimpin baru. Dengan begitu, sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab kepada pimpinan di bawahnya, PC IPNU-IPPNU Tulungagung terkhusus Departemen Organisasi yang membidangi pada bidang ini, senantiasa memberikan pengawalan, fasilitator, hingga pengawasan yang begitu maksimal. Tentu ini bukan tanpa alasan. Mewujudkan IPNU-IPPNU yang berkualitas dari segi organisasi adalah cita-cita yang senantiasa terus diperjuangkan.

Ketua PC IPNU-IPPNU Tulungagung dan Ketua Mandataris PAC IPNU-IPPNU Besuki

Konferancab terdiri dari 4 sidang pleno diantaranya: sidang tata tertib konferensi, laporan pertanggungjawaban, sidang komisi, sidang tata tertib pemilihan. Kemudian dilanjutkan pemilihan ketua oleh peserta dengan ketentuan setiap PR, PAR, PK memiliki 1 hak suara. Ketua IPNU terpilih yaitu rekan Azhim dan IPPNU yaitu rekanita Tania masa khidmat 2021-2023. Selamat kepada ketua terpilih hari ini. Semoga amanah, semoga terus berbenah. Mari menikmati dinamika organisasi yang indah.
Support by : Tim Kreatif Lempers & Kominfo