Telah launching Logo KONFERCAB XXIV IPNU IPPNU Tulungagung dengan makna yang tersirat dan tersurat. Semoga lancar dan sukses sampai hari H.

Ketua PC IPPNU Tulungagung Indah Khoirun Nada mengungkapkan bahwa logo ini merepresentasikan pencapaian sebagai periode yang multidimensi.

“Alhamdulillah telah rilis logo konfercab PC IPNU IPPNU Tulungagung yang ke-24. Logo ini dirasa memang sangat mewakili atas pencapaian sebagai periode multidimensi. Maka dengan filosofi cinta, setia dan sikap kesatria, kita mampu mengoptimalkan pelajar multidimensi untuk lebih adaptif dalam mengarungi era baru kedepan; dengan periodesasi yang bukan lagi dini, saya optimis Pelajar NU Tulungagung sudah saatnya tatak menjadi trendsetter kader muda NU yang selalu inovatif di berbagai situasi dan kondisi,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua PC IPNU Tulungagung Mauludin Qoironi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia dan pengurus atas kontribusinya menyiapkan konfercab.

“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bersusah payah mendesain logo KONFERCAB XXIV IPNU IPPNU Kabupaten Tulungagung,” ucapnya.

Logo ini, terang Roni, bukan hanya sebatas gambar saja, namun juga memiliki arti yang harapannya seluruh rekan-rekanita IPNU IPPNU di Kabupaten Tulungagung untuk tetap berjuang, berproses, berkhidmat secara totalitas dan mempersembahkan karya nyatanya sekalipun hari ini kondisinya masih dikelilingi wabah.