PC IPNU IPPNU Tulungagung bagikan Disinfektan gratis kepada Masyarakat, beberapa tempat umum di Kabupaten Tulungagung menjadi sasaran dalam melakukan aksi pembagian Disinfektan, Senin (13/04). Aksi ini sebagai cara untuk antisipasi persebaran wabah COVID-19 di Kabupaten Tulungagung. Disinfektan ini disemprotkan pada benda yang sering kita pegang seperti gagang pintu, kunci, ponsel, lantai untuk beraktivitas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PC IPPNU Tulungagung Rekanita Indah Khoirun Nada. Terdapat 200 lebih plastik yang berisikan disinfektan yang dibagikan yang ditujukan kepada tukang becak, supir angkot dan pekerja-pekerja yang secara langsung melakukan kontak langsung dengan masyarakat umum.

Ini masih pembagian disinfektan, rencananya pembagian masker akan dilaksanakan minggu depan menunggu pengumpulan donasi masker disetiap PAC IPNU IPPNU Se-Kabupaten Tulungagung” Ujar Rekanita Indah

Aksi pembagian disinfektan dimulai pukul 10.30 yang diberangkatkan dari Kantor PC IPNU IPPNU Tulungagung. Tempat-tempat yang dituju adalah Terminal Tulungagung, Stasiun Tulungagung, Rusunawa Jepun, dan Pasar Ngemplak.