Tulungagung, pcipnu-ippnutulungagung.or.id-Guna meresmikan pengurus yang ada didalam suatu organisasi maka perlu dilakukan kegiatan pelantikan. Pada hari ini (Ahad, 24 Oktober 2021) di Tulungagung terdapat 2 Pimpinan Ranting yang dilantik oleh PC IPNU IPPNU Tulungagung. Pada kesempatan kali ini ialah Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Pucung Lor dan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Wajak Lor.

Prosesi Pelantikan PR IPNU-IPPNU Pucung Lor

Pelantikan PR IPNU IPPNU Pucung lor mengusung tema Regenerasi semangat ukhuwiyah dan solidaritas pelajar NU desa Pucung lor. Dilaksanakan di Balai Desa Pucung lor yang di hadiri oleh ranting ranting se kecamatan Ngantru dan dihadiri oleh ketua domisioner PC IPPNU Tulungagung yaitu Indah Khoiru Nada. Adapun beberapa pesan dari tokoh-tokoh yang menghadiri acara tersebut diantaranya: Pesan dari ketua PAC IPPNU Ngantru “semoga ranting Pucung lor dapat meneruskan tongkat estafet menjadikan Pucung lor menjadi lebih baik lagi” ; Pesan Kades Pucung lor “anak muda pucung lor adalah pemuda yang mudah diatur dan pemuda pucung lor adalah pemuda yg kreatif2 semua”; Pesan perwakilan tanfidziah, “semoga rekan rekanita pucung lor dapat mengikuti jejak senior seperti indah khoiru nada di kanca kabupaten”; Pesan dari Indahsari perwakilan PC “semoga PR IPNU IPPNU Pucung lor dapat sesuai dg tema yg diangkat pada pagi hari ini dan semoga bisa mengikuti jejak Bu Indah Khoiru Nada”.

Prosesi Pelantikan PR IPNU IPPNU Wajak Lor

Selanjutnya yakni Pelantikan IPNU IPPNU Wajak Lor masa khidmat 2020-2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Wajak Lor, Boyolangu. Tak kalah juga dengan pelantikan yang telah disebutkan, pelantikan ini dengan tema “Ngaji Bekti” Ngatur Jiwa Bekale Mati yang dihadiri oleh kepala Desa Wajak Lor serta perwakilan organisasi setempat seperti Fatayat Wajak Lor, Ansor Wajak Lor, PC IPNU IPPNU Tulungagung, PAC IPNU IPPNU Boyolangu dan tak lupa juga Peserta pelantikan yakni Pimpinan Ranting Wajak Lor. Dari kedua kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan secara khitmat, lancar dan tentunya meriah.

Supported by: Tim Kreatif Lempers dan Kominfo